oleh

Sumsel : Penutupan Kejuaraan Bulutangkis Piala Bergilir Gempur Cup Ke-2 Tahun 2021

PAGAR ALAM- JK. Penutupan Kejuaraan Bulutangkis Piala bergilir Gempur Cup ke- 2 tahun 2021 ini dilaksanakan di Gedung SR Jalan Gunung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Kamis (31/3/2021).

Penutupan Kejuaraan Bulutangkis ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Saidi Amrullah didampingi Ketua PBSI Anwarsadat, perwakilan dari Bank Sumsel Babel Cabang Kota Pagar Alam Hendro, Ketua PB Gempur, Pemilik Gedung Sauri Efendi, Media, LSM dan para Peserta Pertandingan.

Awak media berbincang-bincang dan konfirmasi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Saidi Amrullah mengatakan bahwa, ” Kejuaran ini sangat baik dan bagus sekali untuk memajukan para penggiat Olahraga Bulungtangkis khususnya, apalagi untuk para Atlit yang ada di Kota Pagar Alam untuk mengikuti Kejuaran antar Daerah, Provinsi, Kejuaran Internasional,” ungkapnya.

Sambutan Ketua Pelaksana Rahmat Kurniawan menyampaikan,” kami selaku Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Piah Sponsor terutama kepada DPRD Provinsi H. Alfarensi Panggar Besi dan Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Pagar Alam Febriansyah Muslimin yang telah memberikan bantuan dan dukunganya kepada PB. Gempur selaku tuan rumah sekaligus Panitia penyelenggara Kejuaran ini.

Penutupan Kejuaran ini ditutup langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Saidi Amrullah dan dilanjutkan pembagian Piala beserta uang pembinaan.

Yang keluar menjadi juara ke- 1 PB Binaan Dahlia, juara ke- 2 PB Prabujaya dan juara ke- 3 bersama PB Gempur dan PB Muara Siban.

Lanjutnya, sedangkan untuk uang pembinaan juara ke- 1 sebesar dua juta rupiah (Rp 2.000.000), juara ke- 2 satu juta lima ratus ribu rupiah (Rp 1.500.000) dan untuk juara ke- 3 tujuh ratus lima puluh ribu rupiah (Rp 750.000) ,” jelasnya. (Edo/Niza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed