oleh

Kepulauan Babel : “Tiga Sling Jerambah Gantung Hilang”, Walikota Maulan Aklil Lapor Kepolisian

PANGKAL PINANG- JK. Aset Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali dirusak oleh tangan-tangan jahil yang tidak bertanggungjawab. Kali ini Tiga Sling Jembatan Jerambah Gantung, di Kel. Jerambah Gantung, Kec. Gabek, Kota Pangkalpinang dinyatakan hilang.

Terkait kejadian itu, melalui Akun Instagram (IG) Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebut bahwa, baru seumur Jagung “Tiga Sling Jerambah Gantung Hilang”.

“Tolong yang tahu siapa yang jahil ini sampaikan ke kami, ayolah kita jaga aset kita. Ini adalah kebanggaan kita semua,” tulisnya dalam akun tersebut.

Menindaklanjuti kehilangan Sling Jerambah Gantung tersebut, Molen sapaan Walikota Pangkalpinang telah melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian.

“Sudah saya laporkan ke Polisi. Semoga Pelakunya segera tertangkap,” katanya saat dikonfirmasi melalui Whatsapp (WA). Selasa (06/04/21) pukul 12:58 WIB. (FR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Sangat membahayakan keselamatan !!!
    Mohon ditindak lanjut agar keselamatan dan keamanan warga Pangkalpinang khususnya dan masyarakat pada umumnya, kita percaya aparat dapat menangkap pelakunya dlm wsktu singkat.

News Feed