oleh

Kepulauan Babel : Kepala BPBD Mikron Antariksa Menghadiri Kegiatan Baksos, Diselenggarakan Polda Babel Bersama GPS

PANGKAL PINANG- JK. Kepala BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mikron Antariksa menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Polda Babel bersama Gerakan Peduli Sosial (GPS) Babel di Posko GPS Babel Kelurahan Batu Intan, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel). Selasa (23/02/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Intelkam Polda Babel Kombes Pol. Daniel Victor Tobing, SIK., Camat Girimaya, Sekcam Girimaya, Lurah dan Ketua GPS Babel Oktario (Afong).

Mikron Antariksa yang juga sebagai Sekretaris Gugus Tugas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya sudah melakukan koordinasi bersama dengan tim GPS Babel yang mana dalam hal ini GPS Babel bergerak didalam bidang kepedulian sosial.

Terkait Bantuan Sosial, ini kata Mikron, supaya agar lebih menyasar kepada orang yang positif. Artinya, orang-orang yang di Desa-Desa ataupun Kelurahan dikarenakan banyak yang positif. Dan ditempat tersebut tidak ada bantuan.

“Disini kami meminta kepada mereka (GPS Babel) untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang positif tersebut,” terangnya.

Lanjut kata Mikron, terkait dengan kasus Covid-19 yang terjadi baru-baru ini di Desa Bencah dan Delas, Kabupaten Bangka Selatan sudah mencapai ratusan dengan rincian Bencah 62 orang dan Delas 52 orang.

Dalam hal ini, keluarga mereka tidak bisa berbuat apa-apa dikarenakan Kepala Keluarga mereka sedang diisolasi.

“Terkait kasus di Kabupaten ini, juga sudah kita koordinasi bersama dengan GPS Babel, besok kita berencana akan ke Kabupaten untuk menyisir orang-orang positif, sekaligus melakukan sosialisi dan edukasi dengan mereka,” pungkasnya. (FR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed