oleh

Kepulauan Babel : Dalam Hitungan Jam, Reskrim Polres Pangkalpinang, Ungkap Identitas Mayat Dalam Karung Dan Pelakunya

PANGKAL PINANG- JK. Unit anggota Reskrim Polres Pangkalpinang yang dipimpin AKP Adi Putra ungkap identitas korban mayat dalam karung yang ditemukan didalam salah satu kamar penginapan OYO Dewi Lestari Kelurahan Kacang Pedang.

Perlahan satu persatu mulai terungkap. Hanya dalam hitungan jam, penemuan mayat dalam karung berhasil diungkap pihak Kepolisian. Nama korban Ayu Clara (26) bekerja sebagai Driver Ojek Online warga Kelurahan Jerambah Gantung.

Tidak hanya nyawa korban yang melayang, diketahui kendaraan Motor Beat Nomor Polisi BN 4578 PC yang digunakan untuk ngojek juga hilang, diduga dibawa pelaku YH yang saat ini sedang diburu Tim Jatanras Polres Pangkalpinang.

AKP Adi Putra Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang saat ditemui awak media mengatakan, kami sudah mendapatkan hasil dan jatidiri dari mayat dalam karung yang ditemui di penginapan OYO Dewi Lestari Kelurahan Kacang Pedang.

“Korban tersebut berjenis kelamin perempuan atas nama Ayu (26) bekerja sebagai Driver Online warga Kampak Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek,”ungkap Adi Putra. Sabtu, (14/11/2020).

Tidak hanya itu saja, saat ini Tim Buser Polres Pangkalpinang sedang mengejar pelaku yang sudah diketahui indentitasnya.

“Dugaan saat ini pelaku pembunuhan berinisial YH. Pelaku juga membawa kabur Motor milik pelaku,” pungkasnya. (FR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed