oleh

Kepulauan Babel: Ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang Gelar Konsolidasi bersama Pengurus Cabor

beritajkn.com, PANGKALPINANG – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang terpilih Fauzi Trisana menggelar konsolidasi bersama dengan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) bertempat di Cafe BOC Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (31/05/2021) malam.

Kegiatan dilakukan dalam rangka saling mengenal serta mempererat kekompakan bersama dengan pengurus-pengurus Cabang Olahraga tersebut.

Fauzi Trisana mengatakan bahwa, dirinya sengaja mengundang teman-teman pengurus di Cabang Olahraga, selain untuk menjalain kedekatan, kegiatan ini dilakukan agar antara pengurus Cabor dan Ketua KONI Kota Pangkalpinang ini terus semakin kompak.

Dikesempatan ini, Fauzi mengucapkan terima kasih atas dukungan pengurus Cabang Olahraga yang telah memberikan kesempatan dirinya menjadi Ketua Umum KONI Pangkalpinang masa bakti 2021-2025, karena tanpa dukungan Cabor dirinya bukan siapa-siapa.

“Semoga kedepan semua yang terlibat di KONI Pangkalpinang semakin kompak. Silahturahmi ini bukan hanya sampai disini melainkan akan terus dilakukan baik itu formal maupun informal,” ungkapnya.

Ia menuturkan, sebagai tolak ukur kata dia, Ketua KONI Pangkalpinang harus memiliki target agar bisa membawa nama baik Kota Pangkalpinang.

“Saya memiliki target yaitu merebut kembali juara umum pada Porprov 2023 di Bangka Barat nanti,” tuturnya.

Lanjutnya, oleh karena itu mohon dukungan dan support dari semua pengurus Cabang Olahraga, karena tanpa dukungan dan support tidak akan bisa berbuat apa-apa.

“Apa gunanya Ketua jika tidak di support oleh kawan-kawan Cabor maupun pengurus KONI. Mustahil target akan tercapai jika tanpa dukungan,” ucapnya.

Ia menambahkan, pada kepengurusan KONI Kota Pangkalpinang masa bakti 2021-2025, Fauzi berkeinginan agar semua pengurus benar-benar bisa bekerja.

“Saya ingin pada kepengurusan nanti semua pengurus memiliki semangat yang sama dan ini dilakukan guna memajukan KONI Pangkalpinang akan lebih baik lagi,” imbuhnya. (FR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed