oleh

Jawa Barat : Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus Di padati Pengunjung

INDRAMAYU : Berenang tidak hanya bisa dilakukan untuk tujuan olahraga, tapi juga sebagai salah satu kegiatan rekreasi. Sambil berenang, sekaligus menyegarkan diri.

Inovasi demi Inovasi terus dilakukan oleh pengelola Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus untuk memanjakan para pengunjung dengan fasilitas yang ditawarkannya.

Pengelola Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus Abah H.Pipin mengatakan bahwa, Wahana Bermain merupakan salah satu fasilitas baru yang ditawarkannya kepada para pengunjung.

Selain suasana Kolam Renang dengan adanya Taman Bunga kami pun perlu memberikan fasilitas untuk anak-anak yaitu Arena Bermain Kolam Berenang dengan dilengkapi berbagai Ban Balon lucu-lucu.

Ia pun menambahkan, sebagai Kolam yang diminati seluruh kalangan yang ada di Kabupaten Indramayu, banyak hal yang sudah kita bangun untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan juga kepuasan dari pengunjung yang ada.

Melihat animo pengunjung yang ada saat ini, kami yakin tidak lama lagi pengunjung Kolam Renang akan terus bertambah hal ini akan berdampak bagus untuk Pariwisita Kabupaten Indramayu kedepannya.

Ia juga mengatakan, keuntungan dari pengunjung untuk kegiatan keagamaann setiap minggunya. Setiap hari selasa diadakan pengajian khusus ibu-ibu paling sedikit 60 orang lebih.

Adapun malam Kamis Riadhohan semalam suntuk berdzikir sampai jam 07.00 WIB, untuk minggu kedua (hari Sabtu, pon) diadakan pengajian umum atau Manakiban dengan mengundang kiyai.

Alhamdulillah, hasil keuntungan dari pengunjung untuk keagamaan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu,” ujarnya. Minggu (2/8/2020).

Abah H.Pipin juga mengatakan, rutinitas setiap tahunnya peduli berbagi, hasil pendapatannya membagikan daging Qurban dan Sembako untuk masyarakat sekitar dan beberapa pengunjung,”katanya.

Adapun pengunjung dari berbagai Daerah terutama Majalengka, Cijelag, Cirebon dan utamanya masyarakat Indramayu.

Menurutnya, Kolam Renang ini berdiri sejak 2008, dan setiap tahun kami selalu menambah berbagai Wahana dengan 30 Karyawan kurang lebihnya.

Sekjen inovasi kemaslahatan (IK) Sodikin mengatakan, membuka kembali Waman wisata Air atau Kolam Renang, sebelum beroperasi, pihaknya mengikuti panduan protokol kesehatan yang wajib ditaati oleh pengelola dan pengunjung.

Adapun Kolam Renang menurut dia, memastikan pengunjung menjaga jarak satu sama lain. Sebab itu, pengunjung yang bermain di Taman Wisata Air dilarang buang air kecil dan meludah sembarangan.

Semua petugas maupun pengunjung harus diukur suhu tubuhnya sebelum masuk.

“Kami tetap mengikuti protokol kesehatan dan setiap pengunjung diwajibkan memakai Masker dan check suhu dan kami sediakan handsanitazier,” ungkapnya.

Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus sendiri terletak di jalan Sumur Watu, Blok Pedati I, Desa Jatimulya, Kecamatan Trisi, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, bahkan setiap harinya pengunjung antara 3000 hingga 5000 orang, pungkasnya. (Ron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed