oleh

Jawa Barat : Kepala Desa Karang Mulya Masadi Bagikan BLT DD tahap 2 dan Patuhi Prokes

CIREBON- JK. Masadi Kuwu/Kepala Desa Karang Mulya, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon membagikan bantuan BLT DD tahap kedua sebesar Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah) kepada warganya yang berhak sebagai penerima manfaat berjumlah 160 KK (Kartu Keluarga). Sabtu (4/7/2020) pukul 09.00 Wib pagi.

Amma, warga Desa Karang Mulya Rt.O4 Rw.03 mengatakan, saya merasa bersyukur dengan adanya dana BLT, dana ini sangat membantu kebutuhan sehari-hari disaat pandemi Covid-19 ini, tuturnya.

Lanjut Kuwu/Kepala Desa Masadi, warganya sangat antusias sekali dan mengerti serta memahami akan peraturan Pemerintah dimasa pemberlakuan New Normal, melakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap memakai Masker, mencuci tangan, jaga jarak.

Warga Desa Karang Mulya berangkat dari rumah untuk mengambil dana BLT tersebut sangat teratur dengan terlihatnya bangku kosong yang sudah diatur jaraknya.

Warga sudah mengatur jamnya sendiri-sendiri untuk mengantisipasi antrian kerumunan supaya bisa terjaga dari penularan Covid-19. Dan yang sudah dapat dana tersebut langsung pulang, tuturnya.

Babinsa Yance dari Koramil Plumbon dan Bhabinkamtibmas Ade juga hadir dari Polsek Depok untuk menjaga dan mengamankan, mengantisipasi hal-hal yang tidak diingikan.

Menurutnya, warga Desa Karang Mulya sangat baik, ramah dan tertib mengikuti aturan anjuran Pemerintah saat ini, dan semoga uang yang didapat dari bantuan BLT DD dapat bermanfaat untuk mereka, pungkasnya. (R.Hd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed