oleh

Jawa Barat: Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan Santuni Kaum Dhuafa

Jejakkasus.co.id, CIREBON – Dimasa pandemi, kepedulian Polres Cirebon Kota (Ciko) bersama HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Cirebon dan Tokoh Masyarakat, diwujudkan dengan berbagi Sembako kepada Kaum Dhuafa terdampak Covid-19 dan memberikan Kursi Roda kepada penderita kelumpuhan, Kamis (10/06/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan beserta jajarannya, HMI Cabang Cirebon dan Tokoh Masyarakat turun langsung ke RW 01 Kelurahan Pulasaren, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon membagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa, dan sebelum melaksanakan kegiatan sosial, Kapolres berpesan kepada seluruh jajarannya.

“Alhamdulillah, pada sore hari ini kita diberikan kesempatan lagi oleh Allah SWT untuk berbagi kasih, berbagi senyum dan Insya Allah berbagi Pahala, karena kita akan mengunjungi 100 rumah yang mulia para Kaum Dhuafa, nanti kita akan mengantarkan 100 Sak Beras 3 kg kerumah-rumah Kaum Dhuafa¬† dengan senyum, sapa dan salam. Saya yakin, mereka tidak pernah bermimpi akan didatangi kita semua, baik itu dari Polisi, HMI, dan Tokoh Masyarakat, tetapi hari ini kita akan membuat mereka bahagia dengan mengantarkan rezeki berupa Beras untuk mereka.” terang Kapolres Imron.

Kegiatan ini disambut baik oleh Ketua RW 01 Kelurahan Pulasaren,”saya perwakilan dari warga Kelurahan Pulasaren, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Imron Kapolres Cirebon Kota, semoga Pak Kapolres dimudahkan segala urusannya.” Ucapnya.

Selain kegiatan sosial membagikan Beras kepada Kaum Dhuafa, pada malam harinya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan beserta jajarannya, bersama HMI dan Tokoh Masyarakat juga mengunjungi kediaman salah satu warga bernama Sarjut Rakitja (75), yang mengalami kelumpuhan selama hampir 4 tahun untuk diberikan Kursi Roda, dan memberikan semangat serta motivasi kepada Sarjut untuk segera sembuh dan sehat kembali.

Sesuai dengan moto dari Polres Cirebon Kota “Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia” yang selalu digaungkan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan kepada jajaranya, dan kepada masyarakat luas supaya lebih menjaga kesehatan untuk meraih kebahagiaan. (Fauzy)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed