oleh

Jawa Barat : Door To Door Pembagian 1000 Nasi Bungkus Dalam Gerakan GASIBU

INDRAMAYU- JK. Dalam rangka mendukung kegiatan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kabupaten Indramayu, Plt Camat Bangodua H. Soidin bersama Kuwu Mulyasari H.Kasnita dan Brigka Kandag Sertu Dirsan dari Satpol PP Binwil Supandi dan Lurah Tarwan alias Kopral ikut berpartisipasi dalam Gerakan 1000 Nasi Bungkus atau GASIBU. Selasa, (19/5/2020).

Menurut Kuwu Mulyasari H.Kasnita didampingi Plt Camat Bangodua H.Soidin dalam kegiatan Gerakan 1000 Nasi Bungkus bersumber dari Dana Desa (DD) serta bantuan Beras sejumlah 100 kg dari Bulog Kabupaten Indramayu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bangodua di Desa Mulyasari, Kabupaten Indramayu.

Sambungnya, adapun dalam pembagian 1000 nasi di berikan ke warganya door to door ke rumah masing-masing melalui tangan RT dan RW masing-masing Desa Mulyasari di wilayah Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.

“Ia berharap, kegiatan yang dilakukannya bisa bermanfaat bagi warganya untuk meringankan beban warga yang membutuhkan.” Pungkasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan, aman, lancar dan terkendali. (Ron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed