oleh

Sumsel : Tetap Ikuti Prokes Covid-19, Ibu Ibu RT 02 RW 04 Kel.Tanah Abang Adakan Giat Senam Aerobik

MUARA ENIM- JK. Usai dalam kesehariannya sibuk melaksanakan kewajibannya sebagaiIibu Rumah Tangga (IRT), para Ibu-ibu Rumah Tangga RT 02 RW 04, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim disetiap hari minggu secara rutin mempunyai jadwal kegiatan Senam Aerobik .

Giat Senam Aerobik jadwal Minggu ke II di Halaman depan Ruko PT.Grand Darusalam. Terpantau awak media, sejumlah 40 Ibu-ibu RT 02 RW 04, kembali melaksanakan Senam Aerobik, dengan barisan teratur dan berjarak. Minggu (15/11/2020) pukul 16.00 s/d 17.30 WIB.

Semua Ibu-ibu memakai Masker, patuh mengikuti prokes Covid-19, gerakan-gerakan Senam Aerobik seirama dengan musik remix yang diputar sebagai penyemangat, ditampilkan dengan kompak dalam Senam Aerobik tersebut.

Terlihat awak media, Ibu Cindy Salah satu Instruktur dari Sanggar Senam Aerobik Paula, tampil didepan dan memukau dengan gerakan Senam Aerobik, lincah seirama dengan musik remix di ikuti para Ibu-ibu lainnya.

Usai Senam Aerobik dilaksanakan, Ibu Eni (Istri Eko, Ketua RT02) kepada awak media mengatakan, kami para Ibu RT 02 memang mempunyai Program terjadwal 4 minggu dalam 1 bulan, tepatnya di hari Minggu sore kegiatan Senam Aerobik ini kami laksanakan secara bersama agar stamina kami tetap prima dan sehat, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi rasa kebersamaan, wujud kekompakan dan kerukunan Ibu-ibu RT 02 RW 04 ini. Tuturnya (Supri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed