oleh

Sumsel : Showroom Samudera Motor Terapkan Prokes dan Anjuran Pemerintah

PRABUMULIH- JK. Awak media Jejak Kasus sambangi Showroom Samudera Motor di jalan Jendral Sudirman Muara Dua, Kota Prabumulih Timur, Provinsi Sumatera Selatan. Kamis (27/8/2020).

Media jumpa sama Tiara salah satu Karyawan di Samudera Motor, awak media mempertanyakan keadaan di Showroom tersebut terkait omset dimasa pandemi Covid-19.

Tiara menjelaskan, semasa dalam pandemi Covid-19 ini untuk penjualan kami menurun, yang biasanya Showroom kami setiap bulan dapat beberapa Unit Mobil yang terjual, tapi dimasa Covid-19 ini kami merasakan penjualan sangat menurun, tuturnya.

Semua Karyawan pun hanya duduk menunggu, barangkali mungkin ada yang berkenan untuk membeli atau untuk melihat dan kemungkinan besar nantinya berminat untuk membeli.

Harapan saya selaku Karyawan, bila nanti di Prabumulih kondisinya sudah normal, dan bila Virus Corona sudah hilang, semoga ekonomi menjadi normal lagi, penjualan pun dapat lancar, sehingga kami sebagai Karyawan juga bangga jika penjualan kami meningkat, paling tidak meningkatnya penjualan, ekonomi kami akan dapat normal lagi.

Saat ini, kami di Kantor pun tetap menjaga, mengikuti protokol kesehatan, mematuhi anjuran Pemerintah untuk tetap memakai Masker juga sesering mungkin untuk mencuci tangan agar terhindar dari penularan atau menularkan Virus Covid-19 ini.

Dengan masuknya Showroom di media Cetak dan Online Jejak Kasus, masyarakat konsumen dapat melihat foto mobil yang ada di tempat kami dan untuk mempermudah masyarakat datang ke Showroom kami yang berada di Jalan Sudirman, Muara Dua dengan nama Showroom Samudera Motor. Pungkasnya. (Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed