oleh

SumSel : Penutupan Kejuaraan Sepak Bola Piala Lurah Gunung Dempo

PAGAR ALAM- JK. Kejuaran Sepak Bola Piala Lurah Gunung Dempo ini dilaksanakan dilapangan PTPN 7 di Kampung Satu, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, Jumat (20/3/2020).

Kejuaran Piala Lurah Gunung Dempo ini diadakan guna untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah setempat atau kejuaran antara RT/RW se Kelurahan Gunung Dempo.

Kejuaran ini diikuti delapan (8) klub yang terdiri dari enam (6) dari Kelurahan Gunung Dempo dan dua (2) dari luar Kelurahan Gunung Dempo seperti dari Kota Pagar Alam klub binaan PSSI dan All Star.

Acara penutupan kejuaran Piala Lurah Gunung Dempo ini dihadiri oleh Hendra Wijaya selaku Lurah Gunung Dempo, didampingi Koni Kota Pagar Alam yang diwakili oleh A. Rifai sebagai Sekretaris.

Turut hadir juga Koni Provinsi Sumatra Selatan dari Divisi Hukum Misnan Hartono, SH. Ketua PSSI, Wiski Hardi, SH, Ketua klub All Star Har, Hendri Ganesa, Guntoro selaku Panitia Pelaksana, Pemerintah setempat RT, RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Hendra Wijaya selaku Lurah Gunung Dempo mengatakan dalam sambutanya, kejuaran ini adalah ajang mencari bibit untuk seleksi binaan pemain PS Gunung Dempo khususnya, guna untuk mewakili kejuaraan yang ada di Kota Pagar Alam seperti kejuaran Walikota Cup dan kejuaran Tujuh Belas Agustus se Kota Pagar Alam dan sekitarnya.

Hasil pantauan awak media Jejak Kasus yang turun langsung kelapangan dan konfirmasi dengan Ketua PSSI Kota Pagar Alam Wiski Hardi, SH. mengatakan bahwa kejuaran ini guna untuk seleksi pemain yang usia dibawah umur Delapan Belas (18) tahun guna untuk mewakili kejuaran antar Kabupaten-Kota dan kejuaran Provinsi atau Porpov.

Sedangkan sambutan yang mewakili dari KONI Provinsi, Misnan Hartono, SH. mengatakan kami dari KONI Provinsi akan menyeleksi pemain muda yang handal dan berpotensi usia dibawah Delapan Belas (18) tahun akan dibawa ke Provinsi untuk pemain PON yang akan dilasanakan di provinsi Irian Jaya nantinya” ungkapnya.

Selesai sambutan, Lurah Gunung Dempo Hendra Wijaya, langsung dilakukan pembagian hadiah. Yang menjadi juara Pertama adalah PS Garuda dari Kampung Satu, Juara Kedua PS Warna Agung dari Talang Beduk, dan Juara ke Tiga PS Andalas Pabrik. Semua pemenang mendapatkan hadiah berupa Tropy, Uang Pembinaan dan Piagam Penghargaan.

Selesai pembagian hadiah, langsung dilaksanakan acara penutupan yang dipimpin oleh Lurah Gunung Dempo itu sendiri Hendra Wijaya bahwa kejuaran Sepak Bola Piala Lurah Gunung Dempo ini resmi ditutup dengan ditandai pemukulan Gong.

Alhamdulilah acara kejuaran Sepak Bola Piala Lurah Gunung Dempo ini berjalan dengan lancar dan sukses tidak ada halangan dan insiden apapun. Mudah-mudahan kedepan nanti akan lebih besar dan meriah lagi. (Dod)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed