oleh

SumSel : Penutupan Kejuaraan Piala Bergilir Walikota Cup

PAGAR ALAM- JK. Penutupan kejuaraan Piala bergilir Walikota dan Peresmian Gedung Hendrik Putra Mandiri di Desa Petani, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Senin (13/7/2020 ).

Penutupan kejuaran Piala bergilir Walikota Cup Tahun 2020 resmi ditutup. Penutupan kejuaran Piala begilir Walikota Cup dipimpin langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, SH. didampingi Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Berlian, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Pagar Alam Pebriansyah Muslimin, Ketua Pelaksana Dodi Antonyus dan Ketua PBSI Kota Pagar Alam Arsadat.

Kalam kesempatan ini hadir juga Kepala Dinas, Asisten, Kepala Badan, Sekretaris, Kabag, Kabit, Camat, Lurah, RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua LSM, Ketua PWI dan Instansi lainya.

Sambutan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, SH. mengatakan bahwa, salah satu olahraga yang digandrungi atau diminati oleh masyarakat umum ini adalah salah satu cabang olahraga Bulutangkis.

Dan dari olahraga ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antra masyarakat dengan Pemerintah dan menjalin kerjasama antara Nusa, Bangsa dan Negara.

Dalam kesempatan ini Walikota Pagar Alam mengatakan juga dalam sambutanya bahwa, di Kota Pagar Alam akan di bangun Gor atau Stadion Olahraga yang bertempat di Dusun Keban Agung, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam.

Pembangunan GOR atau Stadion sedang berjalan, kemungkinan pembangunan GOR atau Stadion tersebut selesai bulan Juni Tahun 2021. Dan dalam kesempatan ini juga Walikota Pagar Alam mengadakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang akan diadakan di Kota Pagar Alam.

Kemungkinan Kejuaraan Daerah (Kejurda) tersebut akan dimulai bulan Agustus karena betepatan dengan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi.

Sedangkan komentar dari salah satu Sponsor besar untuk acara kejuaraan piala begilir Walikota Cup ini adalah dari Bank Sumsel Babel Cabang Kota Pagar Alam yang dipimpin oleh Kepala Bank Sumsel Babel oleh bapak Pebriansyah Muslimin.

Beliau mengatakan, kami dari pihak Bank Sumsel Babel Cabang Kota Pagar Alam sangat senang dan memberikan Aspirasi atau Dukungan kepada Panitia.

Dengan Aspirasi ini kepala Bank Sumsel Babel Cabang Kota Pagar Alam tersebut memberikan Dorprise dengan satu pertanyaan kepada pemain, penonton dan masyarakat yang hadir dalam acara malam Final kejuaraan tersebut.

Dengan memberikan sejenis hadiah tabungan sebesar Rp 500.000 ( Lima Ratus Ribu Rupiah ) apabila dari salah satu baik dari Pemain, Penonton maupun dari Masyarakat Umum.

Untuk kedepannya nanti Kejuaraan Piala begilir Walikota Cup lebih meriah, tertib, disiplin, nyaman, aman terkendali, itulah harapan kami ” Pungkasnya. ( EDO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed