oleh

SumSel : Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup

PAGAR ALAM- JK. Dalam rangka pembukaan kejuaran Bulutangkis Walikota Cup yang diadakan di Dusun Petani, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan. Senin (6/7/2020 ).

Kejuaran Bulutangkis Walikota Cup ini adalah untuk memperingati HUT Kota Pagar Alam yang ke-19 tahun 2020. Dan sekaligus penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Hendrik PB Putra Mandiri dan Pembukan Kejuaran Bulutangkis Walikota Cup.

Pembukan kejuaran bulutangkis Walikota Cup tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, SH. didampingi oleh Wakil Walikota M. Fadli, SE. Kapolres Kota Pagar Alam Dolly Gumara, S.i.k., M. H. Kepala Bank Sumatera Selatan Babel Cabang Kota Pagar Alam Pebriansyah Muslimin, Ketua Pelaksana Dodi Antonyus.

Dan sempat hadir juga, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan Sekretariat, Kabag, Kabid, Camat, Lurah, RT, RW, Ketua PWI, Ketua LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Isntansi terkait lainya.

Adapun kejuaran bulutangkis Walikota Cup tersebut diikuti dari beberapa Daerah Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan yaitu Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Lahat, dan Kota Pagar Alam sendiri sebagai tuan rumah.

Kejuaran bulutangkis Walikota Cup ini diadakan ada beberapa kategori atau klasifikasi seperti klasifikasi C Beregu Putra dan klasifikasi perorangan Putra.

Klasifikasi perorangan sebanyak tiga puluh (32) peserta dan dari klasifikasi C Beregu Putra sebanyak 30 (tiga puluh) peserta dan untuk ASN, TNI – Polri sebanyak 24 (dua puluh empat) peserta.

Khusus untuk piala bergilir Walikota diperebutkan di klasifikasi Beregu Putra C.

Sambutan Walikota Alpian Maskoni mengatakan, Olalraga ini menjadi salah satu media yang paling efektif untuk kita lakukan dalam menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran serta memiliki banyak manfaat lainnya bagi kita.

Olahraga juga menjadi salah satu alat pemersatu bangsa, melalui Olahraga kita dapat memupuk kembali rasa persaudaraan. Hal inilah yang kita lakukan bersama pada kejuaran bulutangkis ini, selain kompetisi ini menjadi salah satu bentuk dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pagar Alam ke-19.

Saya atas nama Pemerintah Kota Pagar Alam sangat mengapresiasi kegiatan ini, serta tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggaraan dan seluruh pihak yang telah membantu dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Kejuaraan bulutangkis piala bergilir Walikota Cup ini mudah-mudahan berjalan meriah, aman, tentram dan sukses. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed