oleh

SumSel : Kejuaraan Bulutangkis Piala Bergilir PB Gempur Cup Pertama

PAGAR ALAM- JK. Kejuaran Bulutangkis Piala bergilirl PB Gempur pertama ini dilaksanan di hall Sauri atau di gedung Sauri jalan Gunung Kampung Talang Jawa, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatra Selatan, Kamis (5/3/2020).

Kejuaran Bulutangkis Piala Bergilir PB Gempur Cup pertama ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PB Gempur pertama. Jadi seluruh Anggota PB Gempur mengadakan kejuaran ini guna untuk menjalin silaturahmi antar penggiat olahraga bulutangkis dan memberikan motivasi atau dorongan kepada seluruh lapisan masyarakat yang hobby berolahraga dalam cabang olahraga Bulutangkis.

Kategori kejuaraan ini terdiri dari dua (2) katagori atau dua klasifikasi, misalnya klasifikasi Perorangan Putra (D) dan klasifikasi Beregu Putra (C), yang mengikuti klasifikasi Beregu (C) sebanyak 17 klub dan yang mengikuti Perorangan Putra sebanyak 38 klub, jadi klasifikasi (C) dan (D) keseluruhanya adalah (55) klub.

Kegiatan ini diikuti dari beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Sumatra Selatan. Seperti, Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam sendiri sebagai tuan rumah.

Hasil pantauan awak media Jejak Kasus yang turun langsung kelapangan dan konfirmasi kepada salah satu ketua pelaksana pertandingan Bulutangkis ini adalah Agus Suyatna atau yang terkenal dengan panggilan Mas Yanak. Mengatakan bahwa Kejuaran Bulutangkis Piala Begilir PB Gempur Cup pertama ini menelan dana sebesar Rp 34.000.000 (Tiga Puluh Empat Juta Rupiah).

Pertandingan ini dilaksanakan dari dana bantuan berupa patungan atau Iuran sebesar Rp 100.000 (Seratus Ribu Rupiah) per anggota dan ditambah bantuan Uang Kas PB Gempur itu sendiri. Agar pelaksanaan kegiatan kejuaran Bulutangkis ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Kejuaran ini memberikan hadiah Beregu klasifikasi (C) sebesar Rp 2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) + Tropy Bergilir. Hadiah kedua sebesar Rp 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan untuk juara 3 dan 4 Masing-masing Rp 750.000 (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Dan untuk hadiah klasifikasi perorangan (D) sebesar Rp 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk juara pertama, untuk juara kedua Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) dan untuk 3 – 4 masing-masing Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah).

Kejuaraan Bulutangkis Piala Bergilir PB Gempur Cup Pertama ini berjalan dengan lancar, aman, tertip, disiplin, damai dan mendapatkan berkah dan ridho oleh Alllah SWT Aamiin. (EDO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed