oleh

Sumsel : Jason T. Pelaku Penganiayaan Perawat RS. Siloam Sriwijaya Palembang di Tangkap Polisi Polrestabes Palembang

PALEMBANG- JK. Peristiwa penganiayaan berat yang dilakukan Jason T. 38 tahun (Pelaku ) di RS. Siloam Sriwijaya Palembang didalam Ruangan IPD Kamar 6026 terhadap Perawat Cristina Ramauli S (Korban) menyebabkan dirinya harus di Rawat serius di RS. Siloam akibat pukulan di Kepala dan tendangan di Perut secara membabi buta yang dilakukan oleh Jason T (Pelaku Penganiayaan). Kamis (15 /04/2021).

Kejadian peristiwa penganiayaan yang dialami Perawat RS. Siloam tersebut yang sempat terekam dan Viral di Medsos, mendapat kecaman keras dari pihak Jajaran Pegawai RS. Siloam, bahkan dari seluruh Keprofesian Tenaga Kesehatan seluruh Indonesia, dan semua lapisan masyarakat Indonesia mengutuk aksi kekerasan penganiayaan yang dilakukan Jason T (Pelaku) terhadap Perawat RS. Siloam Cristina.

Berdasarkan keterangan dari 2 orang saksi rekan kerja Cristina (Korban Penganiayaan) yang berada di TKP penganiayaan serta bukti lengkap yang diterima, Polrestabes Palembang lakukan pengejaran terhadap Jason T. Jumat (16/04/2021).

Dan akhirnya Jason T berhasil di tangkap di tempat persembunyiannya di Ogan Komering IIir, Palembang oleh Polrestabes Palembang.

Polisi tidak mau membuang waktu, langsung menggiring Pelaku Jason T, dan dibawa ke Polrestabes Palembang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kepada tim awak media, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mewakili Kapolrestabes Palembang mengatakan, saat ini Jason T (Pelaku) penganiayaan ini sedang kita periksa, ujar Kasatserse Polrestabes Palembang. (Dessy K/ Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed