oleh

SumSel : H. Suryadi Selenggarakan Penyembelihan Hewan Qurban di Rumah Kediamanya

PRABUMULIH- JK. Tim Jejak Kasus sambangi kediaman H. Suryadi di jalan angkatan 45 Kelurahan Gunung Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan. Jumat (31/7 2020).

H. Suryadi jamaah dari Masjid Al-Munawaroh yang mana pada hari Raya Idhul Adha ini beliau mendapat bantuan hewan Qurban yang nantinya akan di sembelih dan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan, semua Panitia yang sudah hadir dan acara pun dimulai hingga ke pembagian.

H. Suryadi mengatakan, Alhamdulillah kami mendapat bantuan hewan Qurban dari Ir. H. Samsul Bahri Ketua Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Tarekat Qoodiriyah Naqsyabandiyah Koordinator Sumatera Selatan dengan menyerahkan (2) dua ekor Sapi di tambah satu (1) ekor Kambing.

Alhamdulillah juga kami mendapat 2 (dua) ekor Kambing dari saudara Sudianto dan saudara Fairus, itu semua di serahkan pada kami, dengan begitu saya selaku Ketua Panitia dan semua Panitia yang hadir kami kerjakan bersama.

Dengan begini kami terlihat kompak dan seperti saudara, tanpa merasa capek, sedikit candapun terlihat membikin kami semua menjadi lebih semangat.

Kami mengerjakan semua ini dengan hati yang tulus ikhlas, demi mewujudkan persaudaraan, dengan begini kami semua dapat saling berbagi satu sama lain.

Harapan kami pun semua yang telah tercatat sebagai penerima Insha Allah dapat terbagi rata, memang semua yang kami kerjakan ini betul-betul untuk memberikan pada masyarakat sekitar, tidak menutup kemungkinan juga ada yang di luar catatan pun kami masih dapat berbagi.

Lanjutnya, harapan kami semoga bermanfaat dan dapat menjadi berkah untuk yang menerima. Untuk yang telah memberi seperti Ir. H. Samsul Bahri, saudara Sudianto dan Fairus semoga Allah memberi rezeki yang berlimpah, diberi kesehatan.

Saya selaku Ketua dari acara ini juga berharap dan berdoa Insha Allah tahun yang akan datang Allah tetap memberi rezeki kita semua, dan di Idhul Adha ini kita semua masih dalam lindungan Allah SWT, walau negeri kita masih dalam tahap pemulihan dari ekonomi selama masa pandemi Covid-19.

Insha Allah Prabumulih akan menjadi Kota yang prima lagi Aamiin, pungkasnya. (Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed