oleh

Sumsel : Giat Safari Ramadhan Plh. Bupati Muara Enim Didampingi PJ. Sekda Dan Asisten II Pemkab Muara Enim, Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Ds. Menanti, Kec. Kelakar

MUARA ENIM- JK. Plh. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, SH., MM., didampingi Pj. Sekda Drs. Emran Tabrani, M.Si., dan Asisten II Bidang Perekonomian Pemkab Muara Enim Riswandar, SH., MH., kembali melakukan progran giat Safari Ramadhan 1442 H ke Desa Menanti, Kecamatan Kelekar. Jumat malam (17/04/2021).

Setibanya di Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Plh. Bupati beserta Rombongan disambut antusias oleh masyarakat yang sudah menunggu kedatangan Plh. Bupati dan Rombongan yang ingin berbuka puasa bersama di Rumah Kepala Desa Menanti, usai berbuka puasa bersama Plh. Bupati beserta rombongan langsung menuju Masjid Al-Iksan guna melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarawih Berjamaah bersama masyarakat.

Dalam kesempatannya, Plh. Bupati Muara Enim berkesempatan memberikan sambutan dan bantuan kepada masyarakat Desa Menanti serta pengurus Masjid sebagai bentuk rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten Muara Enim terhadap masyarakat yang ada di Desa Menanti tersebut.

Plh. Bupati H. Nasrun Umar tidak lupa berpesan serta mengajak masyarakat Menanti untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan yang baik, di bulan Suci Ramadhan yang penuh limpahan Barokah dan selamat menjalankan Ibadah Puasa, ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Plh. Bupati Muara Enim memberikan bantuan kepada warga Desa Menanti berupa 1 buah Mesin Genset, 2 buah Lampu Emergensi dan 1 jam penunjuk waktu Sholat.

Turut membagikan bantuan kepada masyarakat Menanti Pj. Sekda dan Asisten II Pemkab Muara Enim, terlihat membagikan Sembako berupa Beras kemasan plastik.

Sementara, Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muara Enim H. Syahril, SH., M.Si., M.Hi., juga turut ikut memberikan bantuan beberapa Paket Sembako kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu.

Dan pada akhir acara, dilaksanakan Ceramah Agama, mendengarkan Ceramah dari yang d bawakan oleh Ustad Ali Mursyi Abduk Rasyid, S.sos., I.M.Ush. (Agus/Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed