oleh

Sumsel : Giat Perdana Safari Ramadhan Bupati Lahat Didampingi OPD Pemkab Lahat Dan Forkopimda, Sholat Taraweh Dengan Masyarakat di Masjid Al-Mutaqin Kel. Sari Bunga Mas

LAHAT- JK. Pemerintah Kabupaten Lahat laksanakan giat perdana Safari Ramadhan melaksanakan Sholat Isya dan Taraweh secara berkeliling, hari ini melaksanakan Sholat Magrib, Isya dan Taraweh bersama masyarakat Kelurahan Sari Bunga Mas, Kecamatan Kota Lahat. Jumat (16/4/2021) pukul 18.09 WIB.

Adapun dalam rangkaian pelaksanaan Safari Ramadhan 1442 H/2021 M, diawali dengan Berbuka Puasa bersama masyarakat Kelurahan Sari Bunga Mas, Kecamatan Kota Lahat, dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib Berjama’ah di Masjid Baitul Rohman RT 6 RW 1, Kelurahan Sari Bunga Mas dan dilanjutkan dengan makan malam bersama.

“Sementara itu dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Taraweh dilaksanakan di Masjid Al-Mutaqqin RT 6 RW 02, Keluraham Sari Bunga Mas. Sebelum melaksanakan Sholat Isya dan Taraweh, Bupati Lahat Cik Ujang, SH., dalam kesempatan ini menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Sari Bunga Mas yang telah menyambut kedatangan kami dalam rangka silaturrahmi dan berbuka bersama serta melaksanakan Sholat Magrib, Isya dan Taraweh secara Berjama’ah, dan berpesan serta mengajak masyarakat Kelurahan Sari Bunga Mas untuk terus meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan yang baik, di bulan Suci Ramadhan yang penuh limpahan Barokah ini, selamat menjalankan Ibadah Puasa, ujarnya.

Dan juga, Cik Ujang mengatakan, ini yang pertama kami melaksanakan Safari Ramadhan di Kelurahan Sari Bunga Mas, Kecamatan Kota Lahat. Alhamdulillah, dengan silaturrahmi ini kita dapat bersinergi, kompak dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Lahat,” tutur Cik Ujang.

Cik Ujang juga mengajak kepada kita semua pada bulan Suci Ramadhan ini, mari kita perbanyak Amal Ibadah kita kepada Allah SWT, dan juga Bupati Lahat Cik Ujang, SH., dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan uang tunai dari Baznas, Kain Sarung dan Jam Dinding yang diterima oleh Ketua Masjid Al-Mutaqqin.

Pelaksanaan Sholat Isya dan Taraweh bertindak selaku Imam/Kultum Drs. Kh. Zulkiah A. Kohar.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav. Syawaf Al-Amin, Kajari Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili, Pj. Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi., Assisten III, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Camat Lahat, para Lurah se-Kecamatan Kota Lahat, Lurah Sari Bunga Mas Ridi, SE dan masyarakat selaku tuan rumah pada kegiatan Safari Ramadhan 1442 H/2021 M. (UJk/Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed