oleh

SumSel : Antisipasi Penularan Covid-19 Tim Relawan FCO Bagi-bagi Masker Untuk Masyarakat

MUSI RAWAS- JK. Menyikapi semakin mewabahnya Virus Corona yang di kenal Covid-19, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Musi Rawas Firdaus Cik Ola, SE yang dikenal dengan sebutan FCO, mengadakan acara bagi-bagi masker untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Dengan banner bertuliskan “Pembagian Masker Gratis bersama FCO lawan CORONA”, acara bagi-bagi Masker ini sangat dinantikan oleh masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan.

Dengan adanya himbauan untuk dirumah saja, masyarakat sudah jarang keluar rumah kecuali ada hal yang penting diantaranya mencari kebutuhan dapur dan obat-obatan.

FCO mengatakan bahwa kegiatan ini turut mendukung himbauan Pemerintah dan maklumat Kapolri. Acara bagi-bagi masker dilaksanakan di lintasan jalan poros Kecamatan Tugumulyo sehingga puluhan box masker gratis langsung habis dibagikan.

“Selesai di Kecamatan Tugumulyo, rencananya kita akan melakukan acara bagi-bagi masker untuk Kecamatan-kecamatan selanjutnya yang ada di Musi Rawas” ujar FCO.

Disinggung, apakah maju untuk bertarung di Pilkada 2020, mengingat Popularitasnya semakin meningkat, FCO mengatakan biar masyarakat yang menilai dan melihat dulu. Untuk FCO sendiri siap maju untuk masyarakat Musi Rawas.

Turut mendampingi acara itu Bambang Ekalaya, SE. Ketua AMPI Kabupaten Musi Rawas, Poros Hijau, relawan FCO dan Polsek Tugumulyo. (Hab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed