oleh

SumSel : Aktivitas Olahraga Karang Taruna Siring Agung Butuh Dukungan Pemerintah

LUBUKLINGGAU, JK. Tenis Meja merupakan salah satu cabang olahraga yang tergolong dalam permainan bola kecil. Olahraga ini banyak diminati oleh para pelajar maupun masyarakat umum di Indonesia, karena permainan Tenis Meja memang menjadi salah satu alternatif olahraga pilihan yang cukup mudah untuk dikuasai.

Selain itu, olahraga ini juga tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk dapat memainkannya, dan menguasai semua teknik dasarnya.

Setiap sore hari pemuda Kelurahan maupun masyarakat umum di Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan melakukan aktivitas bermain Tenis Meja, Bola Volly guna mengisi waktu luang dalam situasi New Normal ini.

Salah satu anggota Karang Taruna Siring Agung Ergo Dwi mengatakan, kegiatan bermain Tenis Meja ini suatu kegiatan positif bagi seluruh masyarakat, selain untuk menyehatkan organ tubuh, olahraga Tenis Meja juga sebagai wadah masyarakat untuk bersilaturahmi sesama warga.

”Kalau olahraga Tenis Meja kita adakan setiap sore, selain masyarakat Kelurahan setempat ada juga dari Kelurahan tetanggapun sering datang untuk ikut bermain disini” katanya, Jumat (3/7/20).

”Kita sangat berharap, tahun ini bisa mengadakan turnamen Bola Volly dan Tenis Meja, namun kami dari Karang Taruna belum bisa untuk melaksanakannya.

Semua terbentur masalah biaya, oleh sebab itu kami berharap ada pihak Donatur, Pengusaha dan Pemerintah dapat membantu kegiatan yang selalu diadakan oleh Karang Taruna di Kelurahan Siring Agung, untuk dapat melaksanakan turnamen di tahun ini” ungkap Dwi dengan nada berharap. (HB/Arf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed