oleh

Seratus Anak Ikuti Sunat Masal PT. Sarana Citra Gemilang

LAHAT- JK. Seratus anak di Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, mengikuti sunat masal yang digelar PT. Sarana Citra Gemilang (SCG), Senin (23/12/2019), di Gedung Serba Guna Desa Lebak Budi.

Kegiatan tersebut merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) PT. Sarana Citra Gemilang yang diselenggarakan bekerja sama dengan RS DKT Lahat.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, Rudi dari PT. Sarana Citra Gemilang, Danramil Merapi Kapten Inf. Sudiyono, Briptu Herdianto mewakili kapolsek, Camat Merapi Barat Eti S., dr. Fauzi dari DKT Lahat, perwakilan dari puskesmas Merapi Barat, kepala desa se-Kecamatan Merapi Barat beserta perangkat, tokoh agama dan masyarakat.

Bupati Lahat, Cik Ujang mengemukakan, program CSR merupakan suatu kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat di sekitar tambang batu bara.

“PT. SCG juga memberikan bantuan satu unit ambulance yang tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat,” lanjut dia.

Pihak perusahaan juga mengagendakan program pengaspalan jalan. Atas kepedulian PT. SCG, harus terjaga kemitraan antara masyarakat dengan pihak perusahaan. Sinergitas perlu dipertahankan dalam rangka tetap menjaga situasi aman dan nyaman, sehingga pembangunan di desa makin berkembang.

Rudi dari PT Sarana Citra Gemilang, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang berkenan hadir dalam acara sunatan masal yang melibatkan 19 desa di Kecamatan Merapi Barat.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak RS. DKT Lahat atas kerjasamanya, semoga kegiatan bersama ini terus berjalan dangan lancar. (JKT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed