oleh

PT. Banjarsari Pribumi Gelar Pengobatan Gratis

LAHAT- JK. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat di sekitar lokasi tambang, PT. Banjarsari menyelenggarakan pengobatan gratis dan sunatan masal, Senin (23/12/2019).

Kegiatan sosial tersebut berlangsung di Kantor Camat Merapi Timur, Kelurahan Lubuay Bandung, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun warga desa yang mendapat pelayanan pengobatan gratis dan sunatan masal yakni Desa Banjarsari, Desa Gedung Agung, Desa Arahan dan Desa Tanjung Jambu. Untuk yang disunat masal, jumlahnya ada 59 anak.

“Kegiatan pengobatan dan sunat masal ini sudah menjadi program kami, sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban terhadap masyarakat,” ujar Heri Lubis, dari PT. Banjarsari Peribumi.

Camat Merapi Timur, Miharta mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan sunatan masal dan pengobatan gratis yang diadakan PT. Banjarsari Peribumi.

“Masyarakat di area Merapi Timur tentu terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Semoga kegiatan sosial seperti ini dilaksanakan kembali dan berkelanjutan,” tandasnya.

Diakuinya, PT. Banjarsari Peribumi yang masuk wilayah Kecamatan Merapi Timur memang sering meluncurkan program CSR di bidang kesehatan,
secara langsung ke masyarakat. Sunatan masal dan pengobatan gratis termasuk yang sering diadakan.

Kegiatan sosial ini dihadiri pula Rumkitban Muara Enim Kapten Ashari, Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf. Sudiyono, perwakilan Bapeda Lahat, kepala Desa Banjarsari, kepala Desa Gedung Agung, kepala Desa Arahan
Tanjung Jambu dan tokoh agama. (Rol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed