oleh

Modus Pura-Pura Menolong, Dua Remaja Ketiban Sial

PAGAR ALAM- JK. Naas dialami oleh dua orang pelajar Kota Pagaralam yakni Sherly dan Cornelia yang tercatat sebagai pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Kota Pagaralam. Pasalnya, kemarin (12/1/20) keduanya jadi korban penjambretan dengan modus pura-pura menolong.

Saat itu, motornya tengah kehabisan bensin di jalan lintas Simpang Belumai, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan. Lalu datanglah kedua pelaku yang ingin menolong korban, namun ketika kedua korban ini lengah, pelaku langsung mengambil handphone yang dipegang oleh Sherly (korban) dan kedua orang pelaku langsung kabur.

Atas kejadian ini, kedua korban langsung melaporkannya ke Polsek Pagaralam Selatan.

“Ya tadi korban penjabretan sudah membuat laporan ke Polsek, yang dijambret HP merk Vivo, kita akan melakukan penyelidikan tentang kejadian penjambretan ini,” ujar Kapolsek Pagaralam Selatan, IPDA Erwin.

Kepolisian juga menghimbau agar warga berhati-hati saat pergi dan tidak main Handphone di jalan, serta jangan terlalu percaya terhadap orang yang baru dikenal.

“Hubungi Polsek terdekat apabila ada tindak kriminal disekitar lingkungan kita, kami Polres Pagaralam siap membantu 24 jam,” Imbau Kapolsek. (HLM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed