oleh

Lampung : Ratusan Hektar Sawah dan Pemukiman Warga Terendam Banjir

PESAWARAN- JK. Dilema bagi masyarakat sekitar dusun Waylipang Desa Tanjung Rejo dan Desa Gunung Sari, Kecamatan Waykhilau serta Desa Kertasana, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Prov. Lampung, Rabu (25/23/2020)

Rohmat sebagai warga Tanjung Rejo mengatakan terkait dilema banjir tahunan yang melanda di beberapa Desa yang merendam ratusan hektar sawah milik warga yang di khawatirkan akan gagal panen akibat terendam banjir dan termasuk sawah miliknya juga.

Sebagai warga Dusun Waylipang, Desa Tanjung Rejo menagih janji kepada pihak Pemerintah terkait,  agar segera melaksanakan normalisasi sungai Waylipang sesuai yang pernah di katakan oleh Bupati Pesawaran (Dendi) dan dari pihak Kepala Dinas PUpera.

Di lansir dari berita pada tanggal 19 Januari 2019 yang di unggah oleh media dkonten,com, hingga saat ini normalisasi sungai Waylipang tidak juga kunjung direalisasikan,.pungkas Rohmat.

Warga Kertasana pun berharap sama menginginkan segera sungai di normalisasi agar sawah mereka tidak terendam banjir tahunan akibat dangkalnya sungai yang makin hari semakin mengecil. Pungkas Elik. (Rud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed