oleh

Lampung : LSM BPPI Kota Bandar Lampung Mengadakan Rakerda

BANDAR LAMPUNG- JK. Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Perwakilan Daerah BPPI Kota Bandar Lampung mengadakan Rakerda di rumah kediaman Ketua DPD BPPI Muzakkir. Minggu (24/01/2021).

Di temui awak media Jejak Kasus, Ketua DPD BPPI Kota Bandar Lampung Muzakkir menyampaikan, Rakerda ini baru perdana kami lakukan, dimana Rakerda ini menghasilkan beberapa poin, yang pertama poin yang di capai ialah akan memperbesar Lembaga ini melalui pembentukan DPC-DPC yang ada di 20 Kecamatan di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Poin yang kedua, ingin ikut dalam kegiatan-kegiatan Pemerintah dalam Baksos seperti gotong royong

Poin yang ketiga, Baksos Jumat berbagi berkah, kami tiap Jumatnya akan selalu berbagi berkah kepada warga masyarakat Kota Bandar Lampung dengan membagikan Nasi Kotak dari rumah ke rumah di 20 Kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung yang sumber dananya dari anggota yang ingin bersedekah dan dari beberapa donatur.

Alhamdulillah, kami juga mengajak kepada masyarakat yang ingin berbagi, kami sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat siap meyalurkan sedekah terbaik anda, dan bagi elemen masyarakat yang ingin berbagi dengan berdonasi, bisa menghubungi WA kami di 089503250042 Insya Allah amanah, Istiqomah dan Amaliyah.

Kami akan buktikan kepada Pemerintah bahwa, LSM BPPI ini selain tugasnya sebagai Sosial Kontrol, kami juga akan mengedepankan kemitraan kepada Pemerintah dalam bentuk apapun, supaya Kota Bandar Lampung yang kita cintai ini akan lebih maju lagi, pungkasnya. (MZK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed