oleh

Lampung : Ketua DPRD Melalui Ormas GML DPD Pesawaran Berikan Bantuan Korban Banjir

PESAWARAN- JK. Untuk sedikit meringankan beban Warga Masyarakat Desa Tanjung Rejo khususnya yang ada di sekitaran Waylipang, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M.Nasir, S.I.kom, melalui Ormas Gerakan Masyarakat Lokal (GML) memberikan bantuan berupa mie instant Rabu (25/03/2020).

Masyarakat Desa Tanjung Rejo khususnya yang ada di Waylipang sangat antusias menerima bantuan dari M.Nasir tersebut. Seperti yang di ungkapkan oleh salah satu Warga Way Lipang, dirinya mengucapkan terima kasih kepada M.Nasir atas kepeduliannya kepada masyarakat Tanjung Rejo, khususnya yang ada di Way Lipang.

“Ya, kami atas nama masyarakat Tanjung Rejo, khususnya yang ada di Waylipang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dari pak Nasir, semoga apa yang jadi harapan dan cita-cita pak Nasir bisa terwujud,” do’a nya.

Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pak Dewan Harno, yang merupakan Anggota Fraksi Partai PDIP atas niatan dan upaya nya menyampaikan keluhan kami kepada Ketua DPRD Pesawaran.

Dan yang tidak kalah pentingnya ini semua karena adanya peran serta dari Ormas GML yang sudah bersusah payah rela basah-basahan demi menyalurkan bantuan dari pak Nasir. Pungkasnya. (Asf )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed