oleh

Lampung : H. Hidir Ibrahim, M.Si. Sampaikan 3 Hal di Acara Pelantikan GP Anshor Pesawaran Masa Khidmah 2019-2023

PESAWARAN- JK. Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor) Kabupaten Pesawaran dan 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) masa khidmah 2019-2023 laksanakan Pelantikan di Gedung Serba Guna (GSG) Pesawaran. Senin (12/04/2021).

Pengurus GP Anshor Kabupaten Pesawaran dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Anshor Lampung H. Hidir Ibrahim, M.Si., dengan mengusung “Anshor Satu Barisan Menuju Kemandirian Organisasi”.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh, Gus Ma’sum (Rois Syuriah PCNU) dan Jajaran, Habib Asadulloh Mursyid Thoriqoh, Asisten 1 Bupati Pesawaran, H. Hidir Ibrahim, M.Si. (Ketua PW GP Anshor), Tatang Sumantri (WaKa PW GP Anshor), Salamussholihin (Ketua PCNU) dan Jajaran, Ketua Fatayat dan Jajaran, Tokoh dan Kyai NU lainnya, Kepala Kemenag Pesawaran.

Ketua PW GP Anshor H. Hidir Ibrahim., M.Si., sampaikan dalam sambutannya, dalam menghadapi era sekarang ini, GP Anshor harus kuasai 3 hal

1. Adaptasi artinya GP Anshor harus update, Peka, mengikuti perkembangan jangan Kudet alias kurang update, hal ini senafas dengan kaidah fikih ” Almuhafadzotu alal qodimi Sholih, Wal akhdzu alal Jadi ashlah”

2. Inovasi artinya Program-program GP Anshor jangan cuma itu-itu saja atau jalan ditempat, harus inovatif agar bisa bersaing dan disanding dengan OKP lainnya, hal ini juga masih senada dengan kaidah fiqih diatas

3. Berkolaborasi artinya GP Anshor harus bisa memanfaat kan posisi-posisi strategis yang ada di wilayah masing-masing sesuai tingkatan.”

Bupati Pesawaran melalui Asisten 1 mengajak GP Anshor Kabupaten Pesawaran untuk memberikan kontribusi dan bersinergi dalam pembangunan di Bumi Andan Jejama melalui jalur Kepemudaan.

Acara tersebut ditutup dengan membaca Sholawat dan doa bersama dipimpin oleh Habib Assadulloh Mursyid Thoriqoh. (Asfari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed