oleh

Lampung : DPD LSM BPPI Kota Bandar Lampung Kembali Mengadakan Baksos

BANDAR LAMPUNG- JK. DPD LSM BPPI Kota Bandar Lampung kembali mengadakan acara Bhakti Sosial (Baksos), yang dilaksanakan di Daerah Kedaton. Jumat (19/02/2021).

Ditemui media Jejak Kasus, KetuaDPD LSM BPPI Kota Bandar Lampung Muzakkir menyampaikan, marilah kita mengajak para donatur agar bisa berbagi berkah disetiap hari Jumat, di karenakan Jumat adalah penghulu segala hari.

Maka dari itu, perbanyaklah bersedekah, karena sedekah akan menyelamatkan harta benda kita dari keharaman, dan kalau kita rajin bersedekah, dapat menjauhkan daripada segala bencana.

Untuk itu, saya sebagai Ketua LSM BPPI Kota Bandar Lampung, mengajak semua masyarakat wabil khusus masyarakat Kota Bandar Lampung bagi yang mempunyai Rizki lebih, marilah kita bersedekah, kami Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BPPI, selain tugas kami sebagai control sosial, kami juga mengedepankan sosial untuk mengajak masyarakat biar bisa bersatu, menolong orang-orang yang kurang mampu, tegasnya.

Ditemui Kabid Lingkungan Hidup Puji Takari menyatakan, kami sangat bangga dengan Lembaga kami ini, kami bisa berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga sedikit meringankan mereka.

Dengan kami berbagi Nasi Kotak ini, bagi masyarakat yang mungkin ingin berdonasi/menjadi donatur di Lembaga kami, silahkan hubungi Nomor WA ini 089503250042, semoga Lembaga kami Amanah, Istiqomah dan Amaliyah, pungkasnya (MZK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed