oleh

Lampung : Ada Apa Dengan Sosialisasi Pilkada Pesawaran

PESAWARAN- JK. Salah satut Tokoh Masyarakat termasuk salah satu pendiri Kabupaten Pesawaran Mualim Taher, merasa tersinggung. Pihak KPU Kabupaten Pesawaran Lampung mengadakan sosialisasi di salah satu Hotel yang ada di Bandar Lampung, Rabu (1/7/2020).

Berawal dari berita online yang di share di grup Pesawaran, Mualim Taher sebagai salah seorang pendiri Kabupaten Pesawaran angkat bicara.

“Saya merasa tersinggung dengan adanya KPU Pesawaran mengadakan sosialisasi Pilkada di Bandar Lampung, sementara kita tidak sedang krisis Aula”.

Aula Pesawaran banyak, bahkan ada yang ber Ac. Tindakan KPU Pesawaran mengadakan sosialisasi Pilkada di Bandar Lampung sungguh sangat melukai hati orang-orang yang telah mendirikan Kabupaten Pesawaran. Untuk apa Kabupaten didirikan kalau tidak di manfaatkan. Saya protes keras atas tindakan KPU Pesawaran. Tegasnya.

Tidak ada satu aturan atau sejenisnya yang mengharuskan KPU melakukan kegiatan Pilkada di Hotel, ini ada dugaan indikasi KPU Pesawaran akan melakukan kecurangan-kecurangan dalam Pilkada, sehingga mereka mengadakan acara di luar Kabupaten Pesawaran, atau setidak-tidaknya KPU Pesawaran ingin menghambur-hamburkankan anggaran Pilkada.

KPU Pesawaran telah melukai hati orang-orang P3KP, mereka telah menghargai P3KP yang telah mendirikan Kabupaten Pesawaran. Aula di Pesawaran banyak, bahkan ada yang ber Ac, jadi tidak ada alasan KPU Pesawaran mengadakan sosialisasi Pilkada di Bandar Lampung.

Saya memprediksi ada yang di sembunyikan oleh KPU Pesawaran di dalam Pilkada mendatang, diduga, jangan-jangan mereka ingin melakukan kecurangan dalam Pilkada, sehingga mereka mengadakan di luar Pesawaran. Pungkas Mualim Taher dengan tegas. (ASF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed