oleh

Jawa Barat : SMK PGRI Karangampel Terima Kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK) Ruang Sarana Belajar

INDRAMAYU- JK. Diakhir Tahun 2020, SMK PGRI Karangampel, Kabupaten Indramayu mendapat kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Dana itu diperuntukan membangun Ruang sarana prasarana belajar mengajar dan sekarang sudah hampir selesai, ucap Sri Hayati pada media Jejak Kasus. Selasa (12/1/2021).

Lanjutnya, satu ruangan pembangunan dikhususkan untuk ruang praktek siswa jurusan automotif seperti diketahui, selama ini di sekolah ada tiga jurusan yakni Akutansi, Tehnik Komputer Jaringan dan Tehnik Kendaraan Ringan.

“SMK PGRI masuk katagori sekolah yang harus direvitalisasi. Pihak sekolah hanya membangun ruang praktek, sedangkan untuk mesin hidrolik dan kelengkapan tehnik mesin lainya akan dikirim dikemudian hari,” tutur Sri Hayati, Kepala Sekolah SMK PGRI kepada media Jejak Kasus di ruang kerjanya.

Sri Hayati mengatakan, Siswa Siswi didik SMK PGRI nantinya bisa lebih memanfaatkan ruang praktek automotif tersebut dengan maksimal, sehingga dari ilmu praktek secara langsung bisa menjadi bekal, bisa mandiri kelak ketika sudah lulus dari SMK PGRI, pungkasnya. (Ron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed