oleh

Jawa Barat : Polres Cirebon Kota “Berantas Penyakit Masyarakat”

CIREBON- JK. Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan Ops Pekat (Penyakit Masyarakat) diwilayah hukum Polres Cirebon Kota dengan sasaran para Calo, Pengamen Jalanan, dan Preman secara spontan di beberapa titik rawan kejahatan seperti, di Jalan Pasuketan, Jalan Brigjen Dharsono, Jalan Pekalipan, Perempatan Lampu Merah Pemuda, Alun-Alun Kejaksan dan Terminal Harjamukti Kota Cirebon. Kamis (15/04/2021) pukul. 13.40 WIB.

Adapun sebagai penanggungjawab kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) adalah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH.

Kita melaksanakan Ops Pekat dalam upaya meningkatkan kenyamanan masyarakat saat melaksanakan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan. Sasaran Operasi kali ini yakni Calo, Pengamen Jalanan, Preman maupun kejahatan-kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH., menyampaikan bahwa, “hari ini memang sengaja saya agendakan¬† pelaksanaan Ops Penyakit Masyarakat (Pekat), memberantas Preman, Calo, Pengamen Jalanan maupun kejahatan-kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat, dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan”, tegas Kapolres AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH.

Lanjutnya, terkait CB (Cara Bertindak) pelaksanaan Ops Pekat, akan kita lakukan secara tegas terukur dalam proses pengamanan Penyakit Masyarakat (Pekat). Jelasnya.

Kegiatan Ops Pekat diwilayah hukum Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan diduga Calo, Preman, Pengamen Jalanan, Tukang Parkir Liar, dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Cirebon Kota dengan menggunakan Truk Dalmas Polres Cirebon Kota, untuk pendataan dan pembinaan. (JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed