oleh

Jawa Barat : Padepokan Pencak Silat Merpati Putih Cabang Wilayah 3 Cirebon, Borong Prestasi Dalam Festival Internasional

CIREBON- JK. Pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pencak Silat memperebutkan berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 26-28 Pebruari 2021, bertempat di Gelanggang Olah Raga (Gor) Watu Belah, Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Padepokan Merpati Putih Cabang Wilayah 3 Cirebon borong prestasi diawal tahun 2021 dalam Festival Internasional tersebut menjadi juara umum Porda (Pekan Olahraga Daerah) di Kabupaten Cirebon.

Dalam pertandingan tersebut, Padepokan Merpati Putih Cabang Wilayah 3 Cirebon memborong 11 (sebelas) Medali Emas dibawah kepelatihan Yusniah, Muis, Anton, Ian dan Bagus.

Peserta dari Padepokan Merpati Putih Cabang Wilayah 3 Cirebon yang menjadi pemenang Awards Mahasiswa Favorite Bidang Olahraga di Universitas Negeri Jakarta atas nama Amigos, yang mengikuti Festival Internasional di punggawai Fadiah Zahra Lathifa dan kawan-kawan.

Dalam kesempatannya, Ketua Merpati Putih Cabang Wilayah 3 Cirebon Joko Dwi Priyono didampingi Pembina Rachmat dan Iwan mengatakan, Alhamdulillah, berkat kerja keras, disiplin dan berlatih dengan keras, Padepokan Merpati Cabang Wilayah 3 Cirebon berhasil meraih 11 (sebelas) Medali Emas dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) kali ini.

“Festival Internasional yang diadakan secara Virtual diikuti oleh 17 (tujuh belas) Negara dengan jumlah 1.600 peserta, Pesilat asal Merpati Putih Cabang Wilayah 3 Cirebon salah satunya Amigos yang berhasil menyabet Award Mahasiswa Terfavorite”. Ucap Ketua Merpati Putih Cabang Wilayah 3 Cirebon Joko Dwi Priyono.

Semoga, Padepokan Merpati Putih Cabang Wilayah 3 Cirebon kedepannya dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih, bahkan akan lebih baik lagi didalam event-event baik tingkat Daerah maupun dalam kejuaraan Nasional, pungkasnya. (JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed