oleh

Jawa Barat : Kuwu/Kepala Desa Palasah Suradi Lantik Kepala Dusun Satu Yang Baru Doni Perdiana

MAJALENGKA- JK. Pelantikan pengganti Kepala Dusun Satu, Masta, yang meninggal karena Lakalantas di gantikan oleh, Doni Perdiana, acara pelantikan dilaksanakan, di Balai Desa Palasah, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Rabu (29/7/2020) pagi mulai pukul 9.30 Wib.

Pelantikan tersebut dihadiri perwakilan Kapolsek Palasah IPTU Jemiran dan jajaranya, Bhabinkamtibmas, Kasipem, Camat Palasah Munadjat Subiyantara, M. Batiramil Sumberjaya Peltu Yaya dan Anggota, Kanit Binmas Sek Palasah Aipda Endi Sanjaya, Ketua BPD dan anggota, seluruh jajaran Perangka Desa Palasah.

Pemberian Sumpah langsung oleh Kuwu/Kepala Desa Palasah Surandi, S.Kom, kepada Pejabat Kepala Dusun Satu yang baru, Doni Perdiana.

Camat Palasah Munadjat Subiyantara dalam sambutanya, mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh Kepala Desa Palasah. Dirinya berharap, dengan dilantiknya Kepala Dusun Satu yang baru ini, dapat segera bekerja sesuai arahan dan petunjuk Kades dalam menanggulangi dan memerangi wabah Covid-19.

Semoga dengan jabatan baru ini, menjadi lebih amanah dan terus bekerja untuk bangsa dan negara serta masyarakat Desa Palasah.

Berdasarkan pantauan awak media Jejak Kasus, acara pelantikan Kepala Dusun Doni Perdiana tersebut selesai pukul 11.30 Wib, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Ron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed