oleh

Jawa Barat : Kegiatan Reses Anggota DPRD Kunjungi Lima Desa di Kecamatan Leuwimunding

MAJALENGKA- JK. Reses masa persidangan III Anggota DPRD Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan reses tersebut melakukan kunjungan di Lima (5) Desa yakni Desa Parakan, Mindi, Parungjaya, Patuanan dan Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kamis (14/5/2020).

Menampung Aspirasi dan segala keluh kesah masyarakat dan Pemerintah Desa terkait Bantuan Sosial (Bansos) dan bantuan Provinsi di tengah wabah pandemi Covid-19. Mendapat perhatian lebih serius dari anggota Dewan Fraksi Gerindra Komisi 2 H.Multajam dan Firda dari Fraksi PDPI Komisi 1 Firda.

Seperti halnya kurang akurasinya data penerima bantuan serta tumpang tindih dalam pemberian bantuan tersebut, Anggota Fraksi Gerindra Komisi 2 H. Multajam sangat prihatin di tengah pandemi Covid-19, masih banyak masyarakat yang sepantasnya mendapat hak nya namun tidak mendapatkanya.

H.Multajam anggota Fraksi Gerindra Komisi 2 dalam kunjungannya memaparkan, dalam reses ini yang terpenting tentang penanganan Covid-19 di wilayah Kec.Leuwimunding 5 Desa, dalam Reses ini kami banyak menampung keluh kesah dari Pemerintah Desa dan masyarakat menyampaikan kepada kami. Terutama masalah Bantuan Sosial (Bansos) dan bantuan Provinsi dalam penyaluranya tumpang tindih.

Ia juga menjelaskan, fungsi Reses ini lebih di tanamkan pada penanganan Covid-19, adapun masukan tentang pembangunan, kami pun siap menampung dan menyerap usulan yang di sampaikan oleh Pemerintah Desa.

Soal Bantuan Sosial (Bansos) perlu akurasi data serta harus lebih cermat mana yang layak mendapat bantuan dan tidak, biar tidak terjadi tumpang tindih banyak kecemburuan sosial terjadi di masyarakat.Pungkasnya. (Ron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed