oleh

Jawa Barat: Kapolres Cirebon Kota Imron Ermawan Berikan Bantuan Kursi Roda

jejakkasus.co.id, CIREBON – Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, 1 Dus Sembako dan Uang Santunan kepada Fini binti Kardi, usia 19 tahun, warga Jalan Kapten Samadikun Gang Batas RW 01 RT 03, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kapolres Cirebon Kota Imron mengatakan, diusia yang ke-19 tahun, Fini belum bisa berjalan, dan mudah-mudahan dengan pemberian Kursi Roda ini dapat bermanfaat untuk aktivitas kehidupan sehari-harinya.

“Tiada batas untuk berbagi kepada sesama, mudah-mudahan dengan pemberian Kursi Roda, Sembako dan uang tunai ini dapat bermanfaat bagi Fini dan keluarganya,” ucap Kapolres Cirebon Kota Imron Ermawan.

Pada Kesempatan yang sama, Chasifa ibu dari Fini menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota Imron Ermawan

“Terima kasih sebesar-besarnya Bapak Kapolres Cirebon Kota Imron, semoga bermanfaat dan barokah,” tuturnya.

Begitupun Lurah Kebon Baru Shufi Pelangi Jiwa, “terima kasih Bapak Kapolres Cirebon Kota Imron Ermawan yang telah membantu warga kami, mudah-mudahan dengan pemberian Kursi Roda ini dapat bermanfaat untuk aktivitas kehidupan Fini sehari-harinya,” ujar Lurah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur PJU Polres Cirebon Kota, Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol H. Suwitno, Lurah Kelurahan Kebon Baru Shufi Pelangi Jiwa dan segenap aparat RT/RW setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed