oleh

Jawa Barat : Kapolres Ciko Imron Ermawan Lakukan Tes Swab PCR di Klinik Utama Jasa Prima

CIREBON- JK. Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., melakukan tes swab PCR di Klinik Utama Jasa Prima, Jalan Raya Pilang No. 147, Pilangsari, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat. Selasa (12/01/2021).

Dalam kunjungannya ke Klinik Utama Jasa Prima, Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan didampingi Kasatlantas Habibi dan anggotanya untuk melakukan Tes Swab PCR (polymerase chain reaction).

“Sebagai langkah preventif, menjaga kesehatan, khususnya dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini,” Tutur Kapolres.

Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., bersama Kasatlantas Habibi diterima langsung oleh Owner Klinik Utama Jasa Prima Hj. Ratu Ayu Suhartini, SE., MM., dan selanjutnya menuju ke Ruang pemeriksaan.

Bunda Ayu (nama panggilan keseharian dari Hj. Ratu ayu Suhartini, SE., MM.-Red) mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Cirebon Kota (Ciko) yang baru AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., yang didampingi Kasatlantas Habibi dan anggotanya.

Selanjutnya, Bunda Ayu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., beserta Bapak Kasatlantas Habibi dan anggotanya atas kepercayaannya telah memeriksakan kesehatannya di Klinik Utama Jasa Prima dengan melakukan Tes Swab PCR untuk mengetahui terpapar Covid-19 atau tidak, karena aktivitasnya.

“Alhamdulillah, suatu kebanggaan dan kebahagiaan untuk kami Klinik Utama Jasa Prima, telah kedatangan Bapak Kapolres Cirebon Kota (Ciko) Bpk AKBP H. Imron Ermawan, SH., SIK., MH., melakukan Test Swab PCR di Klinik kami. Terima kasih Komandan, semoga Bapak Komandan sehat selalu, Aamiin YRA,” ucap Bunda Ayu.

Bunda Ayu juga menghimbau kepada masyarakat luas untuk selalu jaga kesehatan, patuhi anjuran Pemerintah dan protokol kesehatan dengan selalu melakukan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak) di masa pandemi Covid-19 ini, dimana jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon masih cukup tinggi.

Lindungi diri kita dan segera pergi ke layanan kesehatan Klinik Utama Jasa Prima apabila anda mengalami gejala-gejala seperti terinfeksi Corona Virus Desease (Covid-19), pungkas Bunda Ayu. (JK).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed