oleh

Jawa Barat : Jajaran Polres Indramayu Berikan Himbauan dan Bagikan Masker Gratis di Tempat Wisata

INDRAMAYU- JK. SatLantas Polres Indramayu Polda Jabar tidak henti-hentinya memberikan himbauan terkait Covid-19 kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.

Kegiatan kali ini Satlantas Polres Indramayu, menyasar tempat Wisata Pantai Tirtamaya, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut, anggota Satlantas Polres Indramayu memberikan pengarahan dan himbauan kepada pengunjung tempat Wisata Pantai Tirtamaya untuk mematuhi protokol kesehatan serta membagi-bagikan Masker gratis.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi membenarkan bahwa, anggotanya membagikan 350 Pcs Masker kain gratis kepada para pengunjung tempat Wisasta Pantai Tirtamaya, Kecamatan Juntinyuat. Selain itu petugas di lapangan memberikan himbauan terkait pencegahan penularan Covid-19, ungkapnya. Sabtu (1/8/2020).

Ini kita lakukan demi memutus mata rantai Covid-19 yang juga merupakan program Polri dalam memerangi Covid-19,” katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung Pemerintah yang telah mewajibkan semua orang memakai Masker,” tambah Iptu Iwa Mashadi. (Ron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed