oleh

Jawa Barat : Jajaran Muspika Ciwaringin Bagi-bagi 200 Masker Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

CIREBON- JK. Jajaran Muspika Ciwaringin bagi-bagi 200 Masker kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk mencegah mata rantai Covid-19 serta untuk membiasakan gerakan masyarakat memakai Masker sesuai anjuran Pemerintah.

Muspika Kecamatan Ciwarirngin bersama pendamping Desa membagikan Masker kepada para pengendara yang melewati jalan Gintung-Ciwaringin, Selasa (19/5/2020) sore.

Sebanyak 200 Masker dibagikan kepada para pengguna jalan yang sedang ngabuburit di jalan Gintung Ranjenng-Ciwaringin. Pembagian Masker langsung dipimpin Sekmat Ciwaringin Jamhari serta dibantu anggota Kepolisian Polsek Ciwaringin.

Menurut Jamhari, pembagian Masker sengaja dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19, karena masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan anjuran Pemerintah untuk memakai Masker saat keluar rumah, padahal itu sangat bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

“Sengaja kita bagikan Masker kepada masyarakat, agar masyarakat bisa membiasakan memakai Masker saat keluar rumah, dengan memakai Masker kita bisa mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19. Kita harus bisa menggaungkan gerakan masyarakat memakai Masker,” kata Jamhari.

Lanjut Jamhari, mengenakan Masker sangat penting selama masa pandemi Virus Corona ini. Ia sangat berharap masyarakat yang masih belum pakai Masker, untuk sama-sama kita himbau terus, agar masyarakat bisa membiasakan memakai Masker, pungkasnya. (Ron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed