oleh

Jawa Barat : Dicari Pelaku Penipuan, Penggelapan Dengan Rayuan Dan Gaya Parlente di Berbagai Kota

CIREBON- JK. Pelaku Penipuan dan Penggelapan bernama Andre Muhammad Rafael Alias Andri Alias Andriansyah Alias Muhammad Sultan Altaery, SH., MA., Alias Vanda Aulia., SH., MH., telah banyak melakukan Penipuan, Penggelapan dengan rayuan, gaya Parlente diberbagai Kota.

Modus operandi Pelaku dengan menawarkan pekerjaan kepada calon korban, mengajak kerjasama dalam sebuah proyek, merayu wanita yang berduit untuk dipikat, sehingga wanita itu jatuh hati dan akan dikuras hartanya.

Berdasarkan laporan dari salah satu korban yang bernama Dodi Wahyudi warga Desa Pabuaran, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. (Alamat lengkap ada di Redaksi-Red).

 

Dodi mengatakan, awalnya diajak kerjasama sebagai investor di perusahaan Outsourcing nya di Freeport, dan diming-imingi imbalan uang 5 juta setiap bulannya serta korban dijanjikan akan dijadikan karyawan Freeport, ungkap Dodi

Lanjut Dodi, akhirnya saya memberikan uang kerjasama tersebut secara bertahap transfer dengan jumlah total sebesar 123.500.000 (seratus dua puluh tiga juta lima ratus ribu rupiah). Hal tersebut dibenarkan juga oleh temanya Dodi yaitu Renal dan Adi Sofyan.

“Saya akan melaporkan hal ini ke Polres Cirebon Kota, karena sudah banyak juga korban-korban yang lainnya,” pungkas Dodi.

Ditambahkan Renal, Pelaku (Andre Muhammad Rafael Alias Andri Alias Andriansyah Alias Muhammad Sultan Altaery, SH., MA., Alias Vanda Aulia., SH., MH.) saat ini berada di wilayah Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Daerah Pasteur BTC. Rabu (31/03/2021).

Setelah berita ini diterbitkan, dihimbau kepada masyarakat luas di seluruh Indonesia, khususnya ditempat-tempat Rumah Makan yang menyediakan hiburan Live Musik/Karoke (Hobi Pelaku menyanyi dan Sawer untuk menggaet calon korban-Red), agar masyarakat luas berhati-hati terhadap orang tersebut (Pelaku), dan segera laporkan keberadaan orang tersebut kepada pihak yang berwajib setempat atau  Polres Cirebon Kota, atau menghubungi Redaksi Jejak Kasus.

Dimohon kepada masyarakat luas, yang berwajib agar segera menangkap orang tersebut atau segera menghubungi Polres Cirebon Kota atau Redaksi Jejak Kasus agar tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban. (Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 komentar

  1. Semoga orang ini segera ketangkap karna kami salah satunya yg jadi korban orang ini untuk untuk sodara2ku yg udah jadi korban orang ini
    sya tau rumah dia yg di depok klo mau ayo kita bareng2 kerumahnya

News Feed