oleh

Jawa Barat : Bupati Majalengka H. Karna Sobahi Resmikan GOR Desa Pagadon

MAJALENGKA- JK. Pemerintah Desa Pagadon, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, tak henti-hentinya dengan selalu memperhatikan dan memberikan keinginan dan kebutuhan warganya berupa sarana dan prasana guna meningkatkan kesejahteraan Ekonomi, Budaya, Kesehatan dan Kegiatan Olah Raga.

Maka sesuai kebutuhan warga dari sekian pembangunan yang telah dirasakan warga seperti Jalan, Irigasi dan Gang-gang kecil dan yang lainya.

Alhamdulilah, keinginan warga telah selesai, pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) dengan penggunaan tanah Desa, dan kami salurkan dana dari anggaran-anggaran Pemerintah saat ini bisa terbuktikan, padahal dana anggaran Gedung Olah Raga (GOR) ini bisa saja untuk digunakan kegiatan-kegiatan lainya,” papar Kades Pagandon Suhana.

Dalam acara peresmian Gunting Pita pembukaan GOR yang dibuka langsung oleh Bupati Majalengka H. Karna Sobahi menyampaikan dalam acara sambutannya. Rabu (11/11/2020)

“Kepada seluruh warga dimanapun adanya senantiasa dalam suasana Covid-19 yang merajalela dengan tanpa kenal usia, hendaknya kita semua mengikuti dan laksanakan perintah dan aturan protokol kesehatan, dan Gedung GOR ini semoga bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan kegiatan-kegiatan yang punya nilai tambah.

Namun hendaknya kegiatan tersebut jangan sampai menimbulkan klaster-klaster baru Covid-19 yang berakibat tertular Virus Covid-19 ataupun terpapar Covid-19.

“Warga Majalengka diharapkan jangan sampai ada lagi ruang gerak untuk penyebaran Covid-19. Olah Raga sangat baik untuk kesehatan tapi hindarilah penyebaran Covid-19 dengan selalu pakai Masker, cuci tangan dan yang lainya, sehingga warga Majalengka terus maju”.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga penyebaran Covid-19 di Bumi Nusantara Indonesia.” tegas Bupati Majalengka H. Karna Sobahi.

Dalam acara peresmian dibukanya Gedung Olah Raga (GOR) tersebut, hadir para undangan Kepala Desa se-wilayah Kadipaten, Unsur Muspika Kadipaten, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan kepemudaan warga Desa Pagandon.

Di sela-sela peresmian tersebut, awak media Jejak Kasus mewawancarai beberapa Tokoh Agama, dan pemuda berkomentar

“Kami selaku warga Pagandon merasa bangga dan apreasiasi atas kepeminpinan pak Kuwu/Kepala Desa Suhana, begitu banyak kemajuan-kemajuanya dalam membangun Pemerintahan baik pelayanan masyarakat, sarana fisik serta kedekatan terhadap warganya selalu rendah hati, penuh dengan ke bapak an, ya pokoknya yahud lah, hebat-hebat-hebat, sekarang sudah punya Gedung Olah Raga (GOR) baru, kami amat senang deh,”papar beberapa Tokoh dan celotehnya kaum anak milenial. (Aziz Siswanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed