oleh

Jawa Barat : Bupati Dan Wakil Bupati Indramayu, Takziyah Kerumah Duka Korban Ledakan Kilang Pertamina

INDRAMAYU- JK. Bupati Indramayu Nina Agustina dan Wakil Bupati Lucky Hakim mengunjungi keluarga korban meninggal kebakaran Kilang T301 Pertamina RU VI Balongan. Rabu (14/4/2021).

Sesampainya di rumah duka, Bupati dan Wakil Bupati Indramayu kembali menuturkan rasa bela sungkawa dan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Dan untuk keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Suasana duka masih menyelimuti keluarga Bapak Laling sepeninggal Putra lelaki beliau Ibnu Azis yang sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pertamina Pusat Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nina Agustina memberikan santunan kepada kedua orang tua korban

“Atas nama pribadi dan Pemkab Indramayu ikut berduka cita, atas meninggalnya Almarhum Ibnu Azis akibat ledakan Tangki Minyak. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahaan,” ujarnya.

Sementara, kedua orang tua Almarhum Ibnu Azis Laling (45) dan Rustinih (41) warga Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, menyambut kedatangan Ibu Bupati Nina dan Wakil Bupati Lucky Hakim.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati yang sangat luar biasa perhatiannya kepada masyarakat,” kata Laling.

Bupati Nina Agustina dan Wakil Bupati Luky Hakim Takziah dengan keluarga Almarhum.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Bupati Indramayu langsung menjenguk dan datang ke Jakarta memberikan bantuan ketika Ibnu Azis dilarikan ke RS Pertamina Pusat.

Korban lebih dari seminggu dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) karena mengalami luka bakar serius.

Perjuangan Almarhum dan keluarga ini menjadi catatan bagi korban lain yang saat ini masih berada di RSPP yang sedang menjalani pengobatan, pungkasnya. (Ron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed