oleh

Hj. Dewi Handajani : Tinjau Lokasi Bencana dan Santuni Korban

TANGGAMUS- JK. Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani kembali meninjau lokasi bencana,  dalam kunjungannya Bupati Dewi Handajani mengecek Posko Tanggap Bencana di Pekon Padawaras dan sekaligus memantau progres penanggulangan bencana di beberapa titik lokasi bencana, di Kecamatan Semaka.

Mulai dari pembersihan jalan lintas barat yang masih tertutup material tanah, serta meninjau rumah-rumah dan Masjid yang terkena dampak bencana, Senin (12/01/20).

Hj. Dewi Handajani, juga menyapa dan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada para korban bencana. Dalam kesempatan itu, beliau menyampaikan agar masyarakat yang terkena dampak banjir dan tanah longsor selalu tabah, kuat dan sabar dalam menghadapi musibah.

“karena semua merupakan ujian dari Allah Yang Maha Kuasa. Agar kita selalu lebih bersyukur dan berhati-hati serta selalu melestarikan alam, agar tidak terjadi lagi musibah semacam ini, serta jangan buang sampah sembarangan di selokan ataupun di sungai,”ucap Dewi.

Dewi Handajani juga memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanggamus akan ikut membantu dalam pembenahan dan pembersihan rumah-rumah warga, serta akan membangun Masjid yang rusak di Pekon Sukarame akibat bencana yang terjadi.

Turut mendampingi Dandim 0424 Letkol Arman Aris Sallo, Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, Staf Ahli Bupati Firman Rani, Asisten 2 Bidang Ekbang Sukisno, Danramil Wonosobo Kapten Inf Adi Hartono, serta Kapolsek Semaka Iptu Edi Setiawan.”(HTM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed