oleh

Hercules Kunjungi Gotas di LP Kesambi

-Politik-1.065 views

CIREBON- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Rosario de Marshall atau lebih dikenal Hercules, menjenguk mantan Wakil Bupati Cirebon, H. Tasiya Soemadi yang akrab disapa Gotas, Rabu (11/12/2019) di LP Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kunjungan Hercules ini cukup mendadak atau tidak terjadwal, karena kedatangannya ke Cirebon dalam rangka rapat kerja GRIB se-Jawa Barat yang digelar di Hotel Prima.

“Saya ingin bertemu saudara yang sedang ada di LP Kesambi. Pak Gotas itu saudara saya. Kami dulu berjuang bersama hidup di Jakarta, awal ketemu sekitar tahun 1986,” ungkapnya.

Dari Hotel Prima, Hercules bersama rombongan pengurus GRIP pusat maupun daerah menuju LP Kesambi yang berjarak sekitar 3 km. Tiba di LP Kesambi, Hercules langsung memeluk Gotas.

“Saya doakan semoga semua cepat selesai dan berlalu. Secepatnya bisa berkumpul dengan keluarga. Ke depan kita bersama lagi, menata lagi kebersamaan yang pernah dibangun dulu,” kata pria yang pernah terkenal menguasai kawasan Tanah Abang, Jakarta ini.

Hercules yakin Gotas akan bangkit lagi dan bisa menjadi tokoh besar, baik di daerah maupun pusat. Terlebih, Gotas punya pengalaman pernah menjadi ketua DPRD Kabupaten Cirebon dan Wakil Bupati Cirebon.

“Sekarang sedang diuji dan dikasih cobaan. Setelah keluar nanti, siapa tahu jadi pejabat lagi. Kita tidak tahu yang terjadi ke depan dan menjadi apa,” lanjutnya.

Hercules berpesan kepada Gotas untuk sabar dan tabah atas cobaan yang sedang dihadapi. Baginya, hidup memang selalu ada resiko. Perjuangan juga tidak selamanya mulus, kadang naik dan turun. (AB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed