oleh

Casmadi,ST. Kepala UPTD DPU Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

BREBES- Sebagai Kepala UPTD Dinas Pekerjaan Umum, yang membawahi  Empat Kecamatan yaitu, Kecamatan Tanjung, Kecamatan Losari, Kecamatan Kersana dan Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Casmadi, ST yang dilantik pada sekitar satu bulan yang lalu, berkomitmen dalam Visi Missi ke depan akan membangun serta berusaha untuk menjadikan ke-empat Kecamatan tersebut, yang berada di bawah kepemimpinannya lebih baik dari sebelumnya, sebab ia menganggap bahwa jabatan yang di embannya saat ini merupakan amanat yang harus di laksanakan dan di pertanggung jawabkan.

“Jabatan Kapala UPTD DPU Dinas Pekerjaan Umum Kecamatan Tanjung ini merupakan titipan dan kepercayaan masyarakat Kecamatan Tanjung dan sekitarnya, yang harus dijalankan dengan sebaik baiknya, karena itu sejak awal hingga nanti saya jabatan berakhir, saya berkomitmen untuk membangun sarana prasarana dari berbagai sektor, terutama pembangunan infrastruktur jalan, dan talud, Juga ketransparasian atau informasi publik kami utamakan. Ketika di temui media ini di kantornya.

Casmadi, ST. menjelaskan, “sebagai Kapala UPTD yang berada di bawah naungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Brebes beliau berupaya untuk menjalankan tugas-tugasnya semaksimal mungkin, melaksanakan program pembangunan Infrastruktur jalan dan talud yang berada dalam naunganya, melaksanakan pembinaan kemasyarakatan, pemberdayaan masyarakat dan tugas-tugas lain sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Karenanya dalam memimpin UPTD DPU Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, dirinya lebih mengedepankan musyawarah mufakat. Semua usulan usulan pembangunan di musyawarahkan, baik melalui koordinasi dengan atasanya yang ada di Brebes ,guna menentukan sekala priortas pembangunan jangka pendek atau pun jangka panjang.

Pada kesempatan kali ini beliau menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah melaksanakan pembangunan proyek jalan baik melalui aspirasi atau pun rekanan, melalui kegiatan yang sudah di laksanakan adalah pengaspalan jalan yang mengarah Desa Kramat Sampang, sepanjang sekitar 600 meter serta lebar masing masing 3 sampai 4 meter.

Dengan terlaksanakannya kegiatan pembangunan ini, kata Casmadi, ST.  Pihaknya mengaku sangat senang serta bersyukur  karena bisa membuktikan keseriusan dalam menjadikan UPTD DPU Kecamatan Tanjung, serta yang berada di bawah naungannya ini menjadi yang lebih baik dari berbagai sektor serta kenyamanan bagi masyarakatnya. Ia ingin masyarakat bisa merasakan manfaat dari pembangunannya tersebut. Ia juga berharap seluruh elemen dapat bersama-sama menjaga dan merawat hasil pembangunan agar dapat di manfaatkan dalam jangka waktu lama.

Alhmdulillah kegiatan pembangunan sudah berjalan, mudah-mudahan dengan hasil pembangunan ini dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat di sekitar Kecamatan Tanjung lebih sejahtera.

“Kedepan saya mengaharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar program-program di UPTD nya dapat terwujud karena tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa peran dari masyarakat.” Pungkas Kepala UPTD DPU (Dinas Pekerjaan Umum) yang murah senyum ini. (Sodik/Aseng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed