oleh

Bengkulu : Menyambut HUT RI ke-75 Kepala Desa Air Padang Muksin Bagikan Bendera Merah Putih

BENKULU UTARA- JK.  Kepala Desa Air Padang Muksin membagikan Bendera Merah Putih kepada warga untuk dipasangkan di depan rumah masing-masing. Sabtu (1/8/2020).

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-75, Kepala Desa Air Padang Muksin berserta perangkat Desanya sibuk mengatur pembagian dan pemasangan Bendera Merah Putih untuk warga, ditengah kesibukannya media Jejak Kasus sempat menjumpai Kepala Desa Air Padang Muksin.

Dalam bincangnya dengan awak media Jejak Kasus, Muksin mengatakan, ” saya akan memberikan yang terbaik untuk warga saya, walaupun tahun ini kita tidak bisa memeriahkan Agustus seperti tahun-tahun yang sudah, karena saat ini dalam pandemi Covid-19, namun tidak berarti kita harus menghilangkan moment bersejarah bagi negara ini.

Lanjutnya Muksin, untuk itu biar terasa meriah, saya mengharuskan warga untuk memasang Bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing” ungkapnya.

Sementara di tempat berbeda, media Jejak Kasus sempat juga berbincang dengan salah satu warga Desa Air Padang, Mul mengatakan, “saya warga Desa Air Padan Kabupaten Bengkulu Utara berharap Desa kami bisa menjadi contoh bagi Desa lain, tetap bersemangat walaupun tidak di meriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan, “ungkap Mul sambil menggali tanah untuk menancapkan Bendera Merah Putih.

Sampai berita ini di turunkan warga Desa masih sibuk bersama-sama memasang Bendera Merah Putih. (Tian).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed